Van Gaal Kecewa United Bisa Kalah

Van Gaal Kecewa United Bisa Kalah

147
0
SHARE
LVG Menganalisa Kemampuan United Kontra Swansea
LVG Menganalisa Kemampuan United Kontra Swansea

LVG Menganalisa Kemampuan United Kontra Swansea

Menurut penglihatan pelatih asal Belanda, Louis Van Gaal, skuat Manchester United ini menyatakan bahwa anak asuhnya kalah dikarenakan faktor yang kurang beruntung, ini semua disebabkan skuat Manchester United selalu gagal dalam menyelesaikan peluang peluang yang terbuang begitu saja.

Selain itu juga skuat Manchester United belum siap menerima gol balasan dari Swansea sehingga jalan nya performa skaut United jadi agak sedikit lebih menurun, dan pada akhirnya skuat Swansea berhasil membalikan keadaan dengan skor 2-1 di Liberty Stadium.

“Memang pada awalnya kami sudah mendominasi pertandingan dan selalu menciptakan peluang peluang yang harusnya bisa dibuat gol akan tetapi peluang peluang tersebut terbuang begitu saja, inilah kelemahan yang dibuat oleh skuat Manchester United pada pertandingan tersebut, sehinga banyak yang mengatakan bahwa skuat Manchester United sudah lupa dengan caranya mencetak gol.” Ujar Van Gaal.

“Tentu saja kami mendominasi pertandingan, namun  hal yang harusnya kami lalukan adalah mencetak gol dari kesempatan-kesempatan yang kami dapatkan.” Ungkap Louis Van Gaal.

“Kebobolan begitu cepat setelah mencetak gol pembuka sangat mempengaruhi. Kami harusnya bisa bermain lebih teratur lagi. Namun saya akui gol itu memang bagus. Dan juga seharusnya skuat Manchester United bisa mencetak banyak gol lagi, akan tetapi hasil akhrinya skuat Manchester United ini kalah dari Swansea, ini membuat kami malu dengan para fans Setan Merah yang datang unutk menonton aksi dari anak asuh saya.” Pungkasnya.