Van Persie Tidak Bisa Berlari Karena Cedera Parah

Van Persie Tidak Bisa Berlari Karena Cedera Parah

362
0
SHARE
Van Persie Mengalami Cedera Parah
Van Persie Mengalami Cedera Parah

Van Persie Mengalami Cedera Parah

Sang Manajer Manchester United, Louis Van Gaal menegaskan bahwa Robin Van Persie mengalami cedera yang cukup parah dan cukup serius di saat Manchester United kontra Swansea City di laga lanjutan Premier League pada musim ini.

Di laga yang dilangsungkan di Liberty Stadium tersebut, Setan Merah tumbang dengan skor 2-1. Van Persie dimainkan sebagai starter di laga tersebut. Namun, jelang berakhirnya babak kedua ia terpaksa menepi karena kakinya cedera.

Setelah laga sudah selesai Van Persie langsung dibantu berjalan dengan alat medis di kaki kanan nya, berarti ini pertanda bahwa Van Persie memang terkena cedera yang cukup parah, cedera Van Persie ini bisa membuatnya absen lama karena Van Persie tidak bisa berlari dikarenakan cedera tersbut.

Persie
Persie

“Kami seharusnya bisa memenangkan laga tersebut, akan tetapi pada akhirnya Manchester United berhasil dikalahkan oleh Swansea, ini semua dikarenakan faktor ketidak beruntungan bagi skuat Manchester United karena kehilangan Van Persie dan membuat pemain Manchester United di lapangan menjadi 10 pemain, karena Manchester United sudah mengganti pemain nya sebanyak 3 kali.” Ungkap Pelatih asal Belanda tersebut itu seperti dilansir Daily Mail.

Van Gaal sendiri tak bisa mengganti Van Persie karena saat itu jatah pergantian pemain telah habis. Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi terkait cedera yang dialami oleh eks bintang Arsenal tersebut.