Atletico Madrid Akan Sibuk Datangkan Cavani

Atletico Madrid Akan Sibuk Datangkan Cavani

121
0
SHARE
Atletico Madrid Akan Sibuk Datangkan Cavani

Klub yang dispekulasikan akan melakukan banyak perubahan di bursa transfer musim panas nanti adalah klub La Liga, Atletico Madrid. Hal tersebut dikarenakan oleh kabar yang mengatakan bahwa Atleti sudah memiliki rencana untuk menjual Mario Mandzukic dan Arda Turan, dua pemain pilarnya hanya untuk mendatangkan satu bomber milik Paris Saint Germain, Edinson Cavani, bertujuan untuk meningkatkan keganasan lini serang mereka.

Seperti yang diketahui, Atletico Madrid saat ini memang sedang menunjukkan permainan serangan yang sedikit melempem. Walau sudah diperkuat oleh Mario Mandzukic yang ditarik dari Bayern Munich, tetap saja lini serang mereka belum bisa dibilang sangat ganas.

Dilansir dari Daily Star, kabarnya klub asuhan Diego Simeone tersebut sudah siap untuk melepaskan dana sebesar 45 juta Pounds untuk Cavani seorang.Nnominal itu terlalu besar bagi Atletico yang tak punya kekuatan finansial selevel Real Madrid atau Barcelona.

Jadi, untuk mendanai pembelian Cavani, Atletico harus terlebih dahulu menjual sejumlah aset pentingnya. Diyakini, aset-aset yang dimaksud tersebut adalah Mandzukic dan Turan.

Memang, musim ini merupakan musim pertama Mandzukic di Vicente Calderon setelah ditarik dari sang raksasa Jerman. Namun, dengan keberadaanFernando Torres, Diego Simeone disebut takkan keberatan melepas bintang Kroasia itu ke klub lain di bursa transfer mendatang.

Mandzukic sendiri dikaitkan dengan Manchester City dan Arsenal. Penjualannya diperkirakan bakal menghasilkan pemasukan sekitar £32 juta. Sementara itu, Turan diprediksi bisa ‘memberi’ Atletico tambahan £20 juta.