Di Maria Telah Berjuang Berkali – Kali

Di Maria Telah Berjuang Berkali – Kali

108
0
SHARE
Di Maria Kehilangan Kehebatannya
Di Maria Kehilangan Kehebatannya

Di Maria Kehilangan Kehebatannya

Angel Di Maria mengaku bahwa dia telah berjuang untuk mendapatkan irama permainanya bersama Manchester United dan pemain Argentina tersebut juga mengaku sudah berusaha mengatasi adapatasi dengan sepak bola di Inggris tapi ia mengatakan bahwa dirinya memiliki pengalaman yang sama ketika bergerak antara negara-negara sebelumnya.

Meskipun kilatan kecemerlangan saat musim ini tidak terlalu terlihat dari mantan pemain Real Madrid itu, namun gelandang Argentina itu mengaku telah berjuang keras, meski hasilnya kini ia masih dianggap gagal untuk memberikan konsistensinya pada Manchester United.

Selain bermain untuk Real Madrid dan Manchester United, pemain 27 tahun juga telah bermain untuk raksasa Portugal Benfica dan dia mengatakan kepada situs milik United: “saya sudah menjalani beberapa pertandingan tapi saya merasa sesuatu yang Aku miliki dulu telah hilang disini.”

“Saya pikir itu bagian dari proses penyelesaian adaptasi dengan permainan sepakbola Inggris. Saya mulai merasa cukup baik disini, tapi saya pikir kemudian itu hanya membuat harapan saya bisa bermain baik menaik dan semua orang berpikir saya hanya akan melanjutkan dengan cara yang sama seperti yang saya lakukan di klub sebelumnya.”

“Tapi sepakbola adalah seperti itu, kadang-kadang Anda mengalami pasang surut seperti yang saya alami saat ini. Butuh beberapa saat untuk mengembalikan sesuatu yang telah hilang dari diri saya seperti di setiap negara di mana sebelumnya saya telah bermain.”

“Saya hanya harus terus bekerja keras dan fokus pada apa yang saya inginkan jika saya ingin bisa bermain seperti dulu lagi.” Tutup Di Maria.