Di Maria Menyesal Gabung Ke United

Di Maria Menyesal Gabung Ke United

116
0
SHARE
Di Maria Di Isukan Menyesal Gabung Ke United
Di Maria Di Isukan Menyesal Gabung Ke United

Di Maria Di Isukan Menyesal Gabung Ke United

Winger asal Argentina, Angel Di Maria, dikabarkan menyesal bergabung dengan Manchester United musim ini. Namun apakah kabar ini benar, bisa saja kabar ini hanya bisa merusak konsentrasi dari Di Maria yang ingin lebih fokus untuk bisa memberikan kontribusi nya yang lebih baik lagi di skuat Manchester United pada musim ini dan terus hingga musim musim selanjutnya.

Rumor itu muncul setelah Di Maria mengalami kesulitan beradaptasi di Premier League. Sejauh ini ia tak bisa mengulangi performanya yang menawan seperti saat masih bersama Real Madrid. Memang di Maria ketika masih membela Real Madrid performa nya cukup baik dia bisa memanjakan para striker Real Madrid termasuk sang mega bintang Cristiano Ronaldo. Namun setelah Ronaldo pisah dengan Di Maria, Ronaldo cukup menyesali kerpegian dari Di Maria pada saat itu.

Kabar penyesalan winger 27 tahun itu sendiri muncul dari pengakuan seorang jurnalis asal Spanyol, Manuel Esteban. Diungkapkannya, Di Maria sudah mengungkapkan penyesalannya itu pada seorang temannya di Spanyol. Namun bisa jadi semua ini hanyalah kabar kabar yang membuat perfroma dari Di Maria semaikn memburuk saja, dan semoga saja Di Maria tidak akan menanggapi kabar miring tersebut, supaya Di Maria bisa menemukan perfroma terbaiknya lagi.

“Di Maria telah mengaku pada seseorang di Madrid bahwa ia menyesal gabung dengan Man United.” Ungkap Esteban pada TV asal Spanyol, La Goleada