Drogba Akan Maksimal Agar Tidak Mengulangi Kekalahan

Drogba Akan Maksimal Agar Tidak Mengulangi Kekalahan

117
0
SHARE
Drogba Akan Maksimal Agar Tidak Mengulangi Kekalahan

Capital One Cup merupakan satu ajang yang membayang-bayangi hidup pemain milik Chelsea, Didier Drogba. Hal tersebut dikarenakan oleh kekalahan The Blues melawan Tottenham Hotspur di League Cup tahun 2008. Terkait akan hal itu, Drogba telah membuka mulut dan menegaskan bahwa dirinya akan bermain dengan amat maksimal untuk tidak mengulangi mimpi buruk itu.

Seperti yang diketahui, dalam ajang yang sama, yaitu final Capital One Cup di tahun 2008, pemain asal Pantai Gading tersebut bisa mencetak gol pembuka. Namun, Dimitar Berbatov dan juga Jonathan Woodgate bisa menjadi pahlawan kemenangan Tottenham Hotspur.

Tujuh tahun sudah berlalu dan kini The Blues kembali berhadapan dengan klub London Utara itu di ajang yang sama. Oleh karenanya kali ini Drogba tak mau kehilangan kesempatan lagi, ia pun berjanji akan memberikan seluruh kemampuannya.

Saat wawancara dengan Sky Sports News, Drogba mengatakan : “Ketika anda kalah, anda akan mengingat kekalahan itu selama-lamanya, seperti yang kami alami dari Manchester United di Moscow (UCL) atau dari Tottenham di tahun 2008.”

“Saya sudah pernah merasakan sakitnya kalah di final, jadi saya takut untuk kembali mengalami kekalahan dan itulah mengapa saya akan memberikan semua kemampuan.”

Selama berkarir di Chelsea, Drogba sudah tampil dalam sembilan partai final dengan tujuh juara, dua kali kalah dan mencetak  sembilan gol.