Hazard Di Level Tinggi Karena Mourinho

Hazard Di Level Tinggi Karena Mourinho

109
0
SHARE
Ribery: Munchen Tempat Yang Tepat Bagi Hazard
Hazard

Untuk dilatih oleh pelatih kelas dunia seperti Jose Mourinho adalah sebuah hal yang amat membahagiakan dan terhormat. Hal tersebut kerap dinyatakan oleh Eden Hazard, pemain milik Chelsea, yang menganggap bahwa level permainannya semakin tinggi akibat dilatih oleh sang pelatih asal Portugal itu.

Disebutkan oleh sang bintang asal Belgia itu, bahwa Ia sendiri memiliki hubungan yang sangat baik dengan pelatihnya. Menurutnya, sifat dan juga keahlian pelatih kubu Stamford Bridge tersebut memang amat patut untuk membuatnya disebut sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia. Banyak yang dia pelajari dari sang pria Portugal.

Saat wawancara dengan The Independent, Hazard mengatakan : “Kami punya ikatan yang spesial. Dia memberi para pemainnya kebebasan di atas lapangan. Jika performa saya jelek, dia akan mengatakan jelek, begitu pula sebaliknya. Dia selalu berterus terang. Dia adalah pelatih yang hebat,”

“Dia tidak mengubah saya. Dia hanya mengajarkan saya bagaimana caranya menjadi lebih profesional dan lebih baik di lapangan. Mentalitas saya tak berubah. Itu tak pernah bisa diubah. Saya adalah saya. Dia cuma selalu mendorong saya agar bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik dari dalam diri,” pungkas Hazard.

Hazard merupakan salah satu elemen penting Chelsea. Sejak direkrut dari Lille pada tahun 2012, Hazard sudah mengukir 43 gol dan 47 assist dalam 149 penampilan bersama The Blues di semua ajang.