Hazard Tak Butuh Perlindungan Rekan

Hazard Tak Butuh Perlindungan Rekan

123
0
SHARE
Hazard Tak Butuh Perlindungan Rekan
Hazard 100 % Yakin Chelsea Juara

Untuk menjadi seorang pemain yang memiliki bakat dalam menggiring bola dengan cepat, pastinya akan menjadi satu target utama pemain lawan untuk diperlakukan dengan keras. Tak berbeda dengan pemain milik klub Premier League Chelsea, Eden Hazard.

Terkait akan hal tersebut, Hazard sendiri telah membuka mulut dan menegaskan bahwa Ia sudah tidak memerlukan bala bantuan dari rekan-rekan satu timnya apabila Ia sedang menjadi target kekerasan di atas lapangan hijau. Diakui oleh Hazard, bahwa dirinya sudah siap untuk menghadapi semua masalah itu sendiri.

Seperti yang diketahui, memang sebuah hal yang biasa melihat pemain-pemain muda berbakat untuk diberikan perlindungan dari rekan satu timnya. Contohnya, seperti Ryan Giggs, dimana Ia mendapatkan perlindungan dari Bryan Robson. Atau Alessandro Del Piero, dimana Ia mendapatkan perlindungan dari Paolo Montero.

Saat muda, Giggs kerap dijegal dan diintimidasi lawannya. Ketika Giggs terus dikasari, Robson akan meminta bertukar posisi dengan Giggs. Robson kemudian balas menghajar pemain yang bertindak kasar kepada rekannya itu.

Namun Hazard mengatakan bahwa ia sudah tidak memerlukan perlindungan semacam itu.

Saat wawancara dengan The Independent, Hazard mengatakan : “Semakin sering anda bermain dengan sebuah tim maka anda akan semakin mengenal karakter pemain mereka. Anda akan tahu apakah seorang pemain tengah nervous, anda otomatis tahu kondisi mereka di lapangan. Saya mengatasi tindakan keras lawan dengan cara beradaptasi terhadap karakter mereka,”

“Banyak defender yang mengatakan kepada saya: ‘jangan permalukan saya, atau saya patahkan kakimu’.