Jose Gaya Takkan Tinggalkan Valencia

Jose Gaya Takkan Tinggalkan Valencia

205
0
SHARE
Jose Gaya Takkan Tinggalkan Valencia

Belakangan ini, satu sosok pemain yang kerap menjadi sorotan media adalah pemain milik Valencia, Jose Gaya. Sorotan itu dikarenakan oleh sang pemain yang dispekulasikan bisa ditarik ke klub raksasa, Real Madrid dalam waktu yang tak lama lagi. Terkait akan rumor tersebut, Amadeo Salvo selaku presiden Valencia telah membuka mulut dan menegaskan bahwa pemain muda berbakat tersebut takkan angkat kaki dari klub di dalam waktu yang dekat ini.

Seperti yang diketahui, Gaya merupakan satu pemain yang kini menjadi satu pemain pilar di kubu Mestalla. Keberadaannya di klub tak hanya bisa mewarnai lini tengah dan serang Valencia, melainkan Ia juga memiliki kemampuan spesial dalam bermain individual. Penampilan maksimal di Valencia tersebut yang menjadi faktor utama mengapa Madrid dikabarkan tertarik untuk membeli sang pemain.

Gaya bakal tetap di Mestalla. Menurut Salvo, dia sudah berbicara dengan Presiden Madrid, Florentino Perez terkait potensi transfer tersebut.

Saat wawancara dengan Marca, Salvo mengatakan : “Saya sudah bertanya kepada Florentino Perez apakah dia menginginkan Gaya atau tidak. Dia mengatakan kalau dia tidak berminat,”

“Perkembangan Gaya sangat luar biasa. Kami sudah mulai membicarakan kontrak baru dengannya,” imbuh Salvo.

Di La Liga musim ini, Gaya telah mengoleksi satu gol dan empat assist dalam 23 penampilan. Kontraknya bersama Valencia berlaku sampai 30 Juni 2018.