Lawan Chelsea, Pochettino Tak Pusing

Lawan Chelsea, Pochettino Tak Pusing

102
0
SHARE
Lawan Chelsea, Pochettino Tak Pusing
Pochettino - Tottenham Hotspur

Tak lama lagi, salah satu laga yang amat ditunggu-tunggu adalah laga final Capital One Cup, melibatkan Chelsea FC melawan Tottenham Hotspur. Terkait akan hal tersebut, Mauricio Pochettino selaku pelatih Tottenham yang tak lama ini telah menelan kekalahan telah membuka mulut dan merasa tidak pusing.

Seperti yang diketahui, Spurs memang tak lama ini harus menelan pil pahit kekalahan melawan Fiorentina, membuat mereka gagal lolos dari 16 besar Europa League. Hal tersebut berartikan mereka kini memiliki fokus yang lain, yaitu untuk mengalahkan The Blues di final Capital One Cup di Wembley Stadium, walau Chelsea yang lebih difavoritkan untuk menang.

Namun, sebelumnya Tottenham sempat membuat hasil sempurna kala melawan Chelsea. Mengingat mereka mampu membekuk sang pemuncak liga Inggris di putaran pertama Premier League dengan skor 5-3. Spurs diliputi rasa percaya diri. Sang manajer, Pochettino pun sangat terlihat tenang walau mungkin secara fisik mereka kelelahan.

Menyebut The Blues sebagai tim yang hebat dan dipenuhi pemain papan atas, mantan pelatih Southampton itu sama sekali tak mengkhawatirkan hal tersebut.

Saat wawancara dengan Sports Mole, Pochettino mengatakan : “Saya tidak mengkhawatirkan Chelsea dan pemain-pemainnya. Mereka adalah salah satu ti terbaik di dunia dan saya rasa siapa pun yang bermain untuk Chelsea memiliki filosofi yang sama.”

“Mereka memang tim yang hebat, tapi kami harus fokus ke pertandingan bukan pada pemain-pemain Chelsea.”