LVG Tetap Optimis Skuat United Bisa Juara

LVG Tetap Optimis Skuat United Bisa Juara

110
0
SHARE
LVG Yakin United Bisa Juara
LVG Yakin United Bisa Juara

LVG Yakin United Bisa Juara

Manchester United saat ini tertinggal 13 poin dari Chelsea di klasemen sementara Premier League 2014/15. Masih ada 12 laga tersisa, manajer Manchester United, Louis Van Gaal pun menolak menyerah lebih cepat. Karena perjuangan dari Skuat United pada musim ini belum berkahir, Louis Van Gaal selalu mengisyaratkan kepada anak asuhnya untuk tetap semangat dalam setiap bertanding.

Dan pada saat Latihan Louis Van Gaal ingin anak asuhnya ini latihan dengan fokus dan selalu menjadikan sesi latihan ini menjadi sesi latihan yang serius agar bisa menjadi sebuah tim yang kuat dan tangguh.

“Saya tak berpikir kami harus juara liga tahun ini. Namun, secara matematis, peluang tersebut masih ada.” Ungkap Louis van Gaal seperti dilansir ESPN.

Peluang memang tak tertutup total. Asa untuk juara pun belum terkubur seluruhnya. Hanya saja, kans mereka bisa dibilang setipis kertas. Meskipun peluangnya cukup dikit, Manchester United tetap saja optimis dengan keadaan yang ada bahwa di setiap pertandingan skuat United harus bisa meraih hasil yang positif guna bisa merebut gelar juara Premier League pada musim ini.

MU sekarang berada di peringkat empat, tertinggal satu dari Arsenal dan delapan dari Manchester City. Namun, posisi MU masih terancam oleh Southampton, Liverpool dan Tottenham yang berada di bawahnya. Sebelum menatap puncak, sebaiknya Red Devils terlebih dahulu fokus untuk mengamankan empat besar.