LVG Tidak Membuat Di Maria Melemah

LVG Tidak Membuat Di Maria Melemah

118
0
SHARE
Di Maria Melemah Bukan Salah LVG
Di Maria Melemah Bukan Salah LVG

Di Maria Melemah Bukan Salah LVG

Manajer Manchester United, Louis Van Gaal menegaskan jika menurunnya performa Angel Di Maria bukanlah 100 persen kesalahannya. Karena Di Maria juga patut untuk disalahkan, Di Maria sendiri tidak tampil konsisten ketika membela Manchester United pada musim ini.

Memang pada awal musim Di Maria di United tampil cukup baik dia berhasil mencetak gol demi gol nya, selain itu Di Maria juga berkontribusi dalam memberikan assist kepada para sang striker seperti Falcao, Rooney, dan juga Van Persie, namun semua itu hanyalah di awal musim saja, lama kelamaan perfroma dari Di Maria melemah.

Ini semua bisa jadi dikarenakan Di Maria hanya membuthkan adaptasi saja, atau mungkin karena Di Maria sempat terkena cedera di United, oleh sebab itulah performa Di Maria menurun di sisa musim ini.

Manajer asal Belanda itu menekankan jika perbedaan gaya bermain antara Spanyol dan Inggris juga menjadi penyebab mengapa man of the match Liga Champions musim lalu itu tidak mampu tampil seeksplosif saat masih bersama Real Madrid.

“Saat anda membeli seorang pemain, anda harus memberi mereka waktu untuk beradaptasi dengan budaya Inggris dan ritme dari Premier League, karena liga ini jelas sangat berbeda dengan Spanyol.” Tuturnya.

“Namun jika anda ingin menang sebagai tim, anda juga harus membantu pertahanan, dan dia (Di maria) harus melakukan itu juga. Jika seorang pemain tidak tampil baik, hal itu tidak selalu karena kesalahan sang  manajer.” Pungkas LVG.