Pochettino Yang Jadi Bosnya

Pochettino Yang Jadi Bosnya

242
0
SHARE
Pochettino Tentukan Sendiri Starting Elevenny
Pochettino Tentukan Sendiri Starting Elevenny

Pochettino Tentukan Sendiri Starting Elevennya

Mauricio Pochettino tidak akan sembarangan dalam memilih pemainnya untuk masuk dalam starting eleven pilihannya pada laga finla Capital One Cup hari Minggu ini, Poschettino bersikeras menegaskan bahwa dirinya adalah bos, dan berhak menentukan siapa yang pantas dan tidak pantas untuk masuk starting eleven.

Spurs akan menghadapi rival London mereka The Blues Chelsea di Wembley dan Pochettino juga ingin memenangkan trofi di ajang ini, mereka terakhir bisa memenangkan Capital one Cup ini dari Chlesea pada tahun 2008 dengan skor 2-1.

Di sisi lain, Pochettino telah bermain lebih banyak pertandingan dari pada tim Premier League lainnya musim ini, dengan kekalahan 2-0 di Liga Europa pada hari Kamis malam dari Fiorentina, membuat pertandingan mereka berjumlah 44 laga.

“Selalu saat bagi saya untuk menentukan staring eleven,” kata pelatih asal Argentina.

“Pemain pasti selalu ingin bermain di semua kompetisi yang dijalaninya.”

“Setiap kali Anda memilih starting XI atau memilih 18 pemain untuk masuk dalam skuad dari tim anda akan merasa bahwa hal itu selalu sulit, terlebih saat anda di haruskan berkomunikasi dengan para pemain yang tidak terpilih dalam skuad. Tapi ini adalah sepakbola, ini adalah tugas kita dan para pemain perlu memahami tentang keputusan saya.”

“Dalam setiap pertandingan dan setiap pertandingan itu pula saya mengambil keputusan dan saya harus menganalisis yang sisi terbaik bagi tim ini. Baik final maupun bukan, bagi saya ini tetap sulit. Tapi saya harap mereka bisa paham bahwa saya bos disini, dan saya berhak menentukan yang terbaik bagi saya untuk memajukan tim ini.”