Pogba Bertahan, Cavani Diburu

Pogba Bertahan, Cavani Diburu

143
0
SHARE
Juventus Sedang Memburu Cavani
Juventus Sedang Memburu Cavani

Juventus Sedang Memburu Cavani

Giuseppe Marotta menegaskan bahwa Juventus akan melakukan segala cara untuk bisa mempertahankan Paul Pogba. Karena Paul Pogba merupakan pemain yang cukup penting bagi lini tengah Juventus pada musim ini, Pogba sendiri di Juventus perfroma nya semaikn baik saja, dia selalu bisa menjaga lini tengah Juventus dengan baik dan juga dia mampu membuat pola serangan Juventus dari lini tengah.

Direktur Juventus itu juga mengatakan jika pihaknya tertarik mendatangkan Edinson Cavani dari PSG. Dan inilah salah satu cara yang digunakan pihak manajemen untuk bisa lebih mempertajam lini depan nya pada musim depan, dan Cavani dipercaya bisa melakukan itu di Juve.

Cavani cukup sering disebut ingin hengkang dari PSG karena kerap dipasang melebar oleh Laurent Blanc demi memberi tempat bagi Zlatan Ibrahimovic di posisi ujung tombak. Juventus adalah salah satu klub yang dikabarkan berminat menampung striker Uruguay tersebut.

“Cavani adalah pemain hebat. Saat dibeli PSG dari Napoli, harganya sangat mahal. Saya tak membantah bahwa Juventus pasti akan menyambut baik pemain seperti dirinya,” papar Marotta seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

Di lain pihak, Juventus terancam kehilangan Pogba, yang diminati sejumlah raksasa Eropa. Terkait hal ini, Marotta sudah punya rencana.

“Sebuah tim butuh pemain-pemain berkualitas. Pogba adalah salah satunya. Bakatnya juga luar biasa, tapi kami belum mau menjualnya. Sejauh ini, tak ada tawaran untuknya,” ujar Marotta.

“Dia menginginkan klub besar. Kami sendiri bukan tak mungkin bakal melepasnya. Itu tergantung tawaran yang masuk, kalau memang ada,” tegas Marotta.