Pellegrini Ingin Cetak Rekor Baru Di Anfield

Pellegrini Ingin Cetak Rekor Baru Di Anfield

168
0
SHARE
Sejarah Baru Di Anfield Akan Tercipta
Sejarah Baru Di Anfield Akan Tercipta

Sejarah Baru Di Anfield Akan Tercipta

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini mengatakan pihaknya tidak akan putus asa untuk membuat rekor baru meski mereka menyadari Anfield adalah stadion yang sangat mengerikan, namun ini adalah laga yang harus bisa membuat selisih poin mereka pada Chelsea semakin menipis.

Chelsea yang akan terlibat dalam final Capital One Cup akhir pekan ini, dipastikan akan menurunkan pemain terbaiknya dan fokus pada final tersebut, maka dari itu Chelsea di pastikan akan menjadikan laga di Liga Inggris sebagai yang kedua.

Andai pasukan The Cityzens berhasil menang di Anfield, maka selisih poin mereka dengan pemimpin klasemen akan menjadi dua poin.

Namun sejarah tidak di berada di pihak mereka, The Cityzen belum pernah meraih kemenangan di kandang angker milik The Reds tersebut dalam 11 kunjungan terakhirnya di liga Premier Inggirs, tujuh dari sebelas laga tersebut, pasukan Pellegrini tidak berhasil meraih poin.

Pellegrini merasa sudah saatnya timnya bisa menang, karena dari data statistik, Manchester City memang unggul ketimbang Liverpool.

Dia mengatakan: “Liverpool adalah tim yang kuat dengan stadion yang sulit bagi kami untuk menang, tapi saya juga berpikir dengan semua statistik yang kami miliki, dan kami jauh lebih unggul.”

Pada musim ini, Aguero dan kawan kawan juga telah berhasil membuat catatan yang baru dengan membongkar kesialan mereka di kandang Stoke, dalam enam tahun tarakhir The Cityzens belum bisa menang di kandang Stoke, namun pada tahun ini mereka berhasil menang. dan hal ini lah yang membuat Pellegrini yakin bisa meraih poin di Anfield.