Suarez Ambisius Menangi Semua Trofi

Suarez Ambisius Menangi Semua Trofi

133
0
SHARE
Suarez Ambisius Menangi Semua Trofi

Satu tujuan dan ambisi Luis Suarez di klub barunya, Barcelona ternyata bisa dibilang amat haus. Dikarenakan oleh Suarez yang membuka mulut dan menegaskan dirinya amat ambisius untuk membawa tim nya memenangkan semua gelar kompetisi. Tak memilih-milih trofi apa yang ingin diangkat bersama Barca, Ia menegaskan keinginan untuk memenangkan semuanya.

Seperti yang diketahui, klub kubu Camp Nou tersebut hingga saat ini memang masih memiliki peluang untuk menghasilkan hasil yang amat baik, yaitu meraih treble winner, atau meraih tiga trofi sekaligus dalam satu musim. Mengingat Blaugrana saat ini sudah meraih semifinal Copa Del Rey, mengejar Real Madrid dengan selisih skor yang tipis di La Liga dengan menduduki peringkat kedua, dan masih memiliki peluang amat besar untuk mencapai babak perempat final Champions League setelah berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor 2-1.

Saat wawancara dengan Marca, Suarez mengatakan : “Liga Champions atau La Liga? Saya ingin memenangkan semuanya. Ini adalah keinginan saya dan seluruh anggota tim saya. Saya rasa kami tidak mengutamakan satu di antara lainnya karena kami menginginkan semua,”

Suarez juga mengaku senang sudah berhasil mencetak brace pertamanya bersama Barca. Suarez mencetak dua gol ketika mengantarkan Barcelona mengalahkan Manchester City di ajang Liga Champions.

“Dua gol yang saya cetak melawan Manchester City memiliki arti penting bagi saya.”