Pemain Parma Tunda Pertandingan

Pemain Parma Tunda Pertandingan

137
0
SHARE
Tak Dapat Bayaran, Pemain Tunda Laga
Tak Dapat Bayaran, Pemain Tunda Laga

Tak Dapat Bayaran, Pemain Tunda Laga

Pertandingan Parma melawan Genoa yang akan di gelar akhir pekan ini nampaknya tidak akan terselenggara, setelah pemain mereka meminta laga tersebut ditunda sampai seluruh bayaran para pemain bisa dibayar.

Juara Piala UEFA tahun 1998-99 kini memang sedang berada dalam posisi yang berbahay akibat keuangan yang semakin manipis, dan laporan pekan kemarin menjelaskan bahwa manajemen Parma akan segera keluar dari bisnis persepakbolaan Itali.

Ini adalah akhir pekan kedua berturut-turut yang dilakukan para pemain untuk menyerukan pembatalan pertandingan di ajang Serie A, setelah pertandingan melawan Udinese Sabtu lalu ditunda.

Kapten veteran Alessandro Lucarelli mengatakan kepada situs resmi milik klub: “Kami tidak akan bermain di Genoa. Kami telah meminta laga itu untuk ditunda.”

“Jika mereka tidak memberikan bayaran kami, maka kita akan mogok dari laga melawan Genoa dan kami akan diberikan kekalahan 3-0.”

Para pemain, yang belum dibayar sepanjang musim dan telah dipaksa untuk mencuci jersey mereka sendiri baru-baru ini telah mendapat dukungan dari AIC, Italian football’s players union.

Mantan pemain Tim Nasional International Italia yang juga pernah bermain sebentar untuk QPR, Damiano Tomassi yang sekarang menjabat sebagai presiden AIC mengatakan: “Para pemain Parma telah memutuskan untuk menunggu seminggu lagi untuk melihat apa yang Manenti (presiden klub) bisa lakukan agar Parma mampu bertahan di bisnis persepakbolaan.

“Apa yang terjadi di Parma adalah situasi yang luar biasa yang memerlukan tindakan luar biasa. Saat ini Parma tidak bisa turun ke lapangan. Kami berharap pekan ini bisa membawa beberapa harapan untuk Parma. “

Haruskah Parma menolak untuk bermain di tiga laga yang mereka miliki? jika bergitu mereka akan secara otomatis dikeluarkan dari Serie A.