United Butuh Striker Yang Ganas

United Butuh Striker Yang Ganas

135
0
SHARE
Van Gaal Bidik Gelandang Roma
Van Gaal Bidik Gelandang Roma

Van Gaal Ingin Stiker Haus Gol

Manchester United tertinggal dari Chelsea dan Manchester City dalam perburuan gelar Premier League 2014/15. Menurut arsitek Manchester United, Louis Van Gaal, salah satu penyebabnya adalah karena mereka tidak punya mesin gol yang bisa diandalkan.

Karena pada musim ini skuat Manchester United memiliki lini depan yang sudah cukup berumur hanyalah Wilson saja yang masih muda, seharusnya Van Gaal merekrut penyerang muda yang cukup bertalenta untuk bisa membangkitkan perfroma lini depan skuat Manchester United pada musim depan.

Chelsea punya Diego Costa, sementara itu City memiliki Sergio Aguero. Dua pemain tersebut merupakan striker yang konsisten mengoyak gawang lawan dan saat ini sama-sama memuncaki daftar top scorersementara dengan torehan masing-masing 17 gol.

“Sekarang, kami tak memiliki sosok striker haus gol yang bisa mencetak sampai 20 gol per musim,” kata van Gaal seperti dilansir ESPN.

Di skuat Manchester United pada musim ini, Robin Van Persie memimpin perolehan gol liga (10), disusul Wayne Rooney (8) dan Juan Mata (5). Striker baru yang diharapkan bisa mendongkrak ketajaman tim, Falcao, justru tersendat dengan hanya empat gol dalam 16 penampilan.

Meski demikian, bukan lantas berarti MU sudah langsung berancang-ancang untuk merekrut striker top di bursa musim panas mendatang. “Musim ini mungkin musim yang buruk bagi mereka (para striker MU). Untuk tahun depan, masih ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan.” Imbuhnya.