Van Gaal Tetap Percaya Kepada Di Maria

Van Gaal Tetap Percaya Kepada Di Maria

127
0
SHARE
Van Gaal Selalu Mengingatkan Di Maria
Van Gaal Selalu Mengingatkan Di Maria

Van Gaal Selalu Mengingatkan Di Maria

Sang pelatih Manchester United asal Belanda ini, menegaskan bahwa cukup percaya dengan perfroma yang sedang di alami oleh Di Maria pada musim ini, Di Maria pada musim ini hanyalah sedang membutuhkan adaptasi yang cukup lama di skuat Manchester United, masalah adaptasi memang kerap menjadi musuh terbesar bagi semua pemain yang baru bergabung dengan klub.

Akan tetapi, Louis Van Gaal selalu memberikan kepercayaan pada winger Argentina tersebut dengan selalu memberinya ruang gerak lebih bebas. Namun demikian sang meneer juga meminta winger asal Argentina itu untuk lebih menggunakan otaknya.

Karena setiap Di Maria dimainkan pasti Van Gaal hanya ingin melihat perkembangan performa dari Di Maria nya sendiri maka dari itulah Van Gaal selalu memberikan kesempatan bagi sang pemain asal Argentina tersebut.

Permainan Di Maria di Madrid sebenarnya cukup baik malah dia mampu membuat sang pelatih madrid Carlo Ancelotti sangat percaya kepada dia untuk bisa memanjakan sang pemain mega Bintang Cristiano Ronaldo saat Di Maria masih membela Real Madrid di musim lalu.

“Dia (Di Maria) masih butuh melewati beberapa proses lagi dan pada akhirnya dia akan menjadi pemain yang lebih baik. Saya tahu dia adalah pemain yang kreatif, anda bisa melihat itu dari statistik.” Tutur Van Gaal.

“Dia butuh ruang gerak dan saya memberikannya, namun ia harus melakukan sesuatu menggunakan otaknya dan itulah yang saya namakan proses belajar.” Pungkasnya.