Mourinho Ingin Jadikan Wembely Rumah Kedua

Mourinho Ingin Jadikan Wembely Rumah Kedua

295
0
SHARE
Berbagai laga seru di kompetisi sepakbola Eropa telah berlangsung
Berbagai laga seru di kompetisi sepakbola Eropa telah berlangsung

Wembley Akan Jadi Rumah Kedua

Jose Mourinho telah mendesak skuad Chelsea untuk meraih kemenangan di Wembley dan membuat stadion Inggris itu jadi rumah kedua bagi The Blues.

Mourinho ingin mengamankan trofi pertama mereka di musim ini lewat ajang Capital One. Tim asuhan Mourinho ini diyakini bisa mengatasi serbuan Tottenham di final Capital One Cup pada hari Minggu nanti.

Chelsea belum meraih trofi sejak keberhasilan trakhir Mourinho di Piala Liga delapan tahun lalu, kala itu mereka dipukuli oleh Spurs di final tahun 2008.

Mourinho mengatakan: “Chelsea tidak bisa memenangkan segalanya dan tidak bisa menang setiap musimnya. Jika Anda ingin melakukan itu Anda harus mengubah negara dan pergi ke sebuah negara di mana kompetisi tidak begitu sulit dan di mana untuk memenangkan gelar tiap tahun menjadi kewajibannya setelah tahun demi tahun.

“Chelsea dalam 10 tahun terakhir baru memenangkan Piala Liga dua kali, tapi berkali-kali berada di Wembley, memenangkan Piala FA, memenangkan Premier League serta memenangkan kompetisi Eropa. Chelsea melakukannya dengan sangat baik.”

“Kami mencoba untuk membangun dengan generasi baru dan juga dengan pemain baru, saya yakin dengan tim baru ini, kami akan mencoba untuk membuat sesuatu yang normal di Wembley. Normal dalam arti bahwa kita mencoba untuk pergi ke sana tahun demi tahun.”

Kekuatan anak asuh dari Pochettino seperti Cristian Eriksen dan juga Harry Kane nampaknya akan menjadi kendala berat bagi pasukan London Biru nanti.