Alasan Van Gaal Menarik Keluar Di Maria

Alasan Van Gaal Menarik Keluar Di Maria

111
0
SHARE
Tatto Baru Di Maria Tanda kesetiaan
Tatto Baru Di Maria Tanda kesetiaan

Van Gaal Tidak Senang Dengan Perfroma Di Maria

Pada pertandingan Manchester United melawan Sunderland, skuat Manchester United kembali meraih kemenangan setelah pada pertandingan terakhir Manchester United berhasil dikalahkan oleh Swansea. Namun skuat Manchester United kembali bangkit dan berhasil mengalahkan Sunderland dengan skor 2-0 ini merupakan skor yang sangat berarti unutk bisa melanjutkan persaingan Manchester United untuk bisa meraih gelar juara Premier League pada musim ini.

Namun pada pertandingan semalam ada kejadian yang cukup unik dikarenakan saat kembali dimulai nya pada babak kedua, Louis Van Gaal langsung menggantikan posisi Di Maria dengan Januzaj, memang pada babak pertama perfroma dari Di Maria kurang begitu baik. Di Maria sering sekali kehilangan bola dan salah umpan ke rekan setim nya, inilah performa buruk dari Di Maria pada pertandingan tersebut.

Perfroma Di Maria tidak sebanding dengan biaya transfer yang sudah dikelurkan oleh pihak Manchester United, inilah yang membuat pihak Manchester United cukup merugi andai saja Di Maria terus terusan bermain seperti ini. Louis Van Gaal langsung mengambil tindakan dengan cara mengganti Di Maria dengan Januzaj.

“Saya sebagai manajer ingin meilhat anak asuh saya menang dalam pertandingan tersebut, dan smeua itu saya harus bisa menganalisis jalan nya pertandingan tersebut, dan pada pertandingan tersebut ada salah satu perfroma nya kuranhg baik langsung saya ganti yaitu Di Maria.” Ungkap Louis Van Gaal usai laga seperti dikutip Manchester Evening News.

“Saya selalu memikirkan bagaimana caranya anak asuh saya bisa bermain dengan baik dan mengerti akan maksud saya, maka dari itu saya di setiap latihan selalu mengingatkan bahwa perfroma yang baik itu paling penting jika ingin menang. Jadi saya Menggantikan Di Maria dengan Januzaj.” Tegasnya.

Bagi Di Maria pada laga kontra Sunderland merupakan laga laga Di Maria yang buruk dikarenakan di laga terakhirnya Di Maria tidak bisa tampil baik untuk Manchester United.