Chiellini Akan Jadi Legenda Juventus

Chiellini Akan Jadi Legenda Juventus

199
0
SHARE
Juventus Tidak Di Perkuat Giorgio Chiellini
Chiellini Absen Kontra Lazio

Chiellini Akan Terus Di Juventus

Bek Tangguh asal Italia, Giorgio Chiellini menegaskan bahwa dirinya ini ingin sekali bisa menjadi salah satu pemain Juventus yang setia akan klub nya yaitu Juventus sampai Chiellini pensiun akan terus berada di Juventus.

Karena menurut Chiellini, Juventus sudah menjadi darah dan roh permainan saya maka dari itu Chiellini cukup senang sekali bisa bermain dengan skuat Juventus. Chiellini sendiri sepertinya sudah merasa nyaman sekali bisa bermain dan bercanda dengan rekan rekan setim nya di Juventus.

Perfroma dari Chiellini juga cukup biak di Juventus, terlebih lagi Chiellini memiliki postur yang tinggi, dan postur ini sangat cocok sekali untuk bisa menjadi bek tengah dari Juventus, apalagi Serie A sendiri terkenal dengan permainan nya yang keras maka dari itulah Juventus sangat tepat sekali bisa memiliki tipikal bek seperti Chiellini.

Namun sangat disayangkan perfroma dari Chiellini belakangan ini cukup menurun terlebih lagi dia sering sekali dikatit kaitkan dengan hijrah ke klub lain, namun menurut Chiellini kabar tersebut hanya membuat saya tambah kacau saja, jadi Chiellini hanya menganggap kabar tersebut dengan santai saja suapay tidak menggangu perfroma Chiellini bersama Juventus.

Kesalahan yang sangat fatal dibuat oleh Chiellini yaitu pada saat melawan Borrusia Dortmund, yaitu pada saat Chiellinin hendak menahan bola akan tetapi Chiellini malah terpeleset dan tersungkur di lapangan, dan dengan sigap nya Marco Reus yang sedang di dekatnya langsung saja merebut bola tersebut hingga Reus bisa membobol gawang dari Juventus yang dijaga oleh Buffon.

Kesalahan dari Chiellini tersebut membuat Borrusia Dortmund mampu mencuri poin tandang nya, ini kesempatan besar bagi Dortmund bisa meraih kemenangan di Signal Idunia Park markas besar dari Borrusia Dortmund yang terkena angker bagi para tamu yang datang ke Signal Idunia Park.