Coutinho Jadi Penyihir di Anfield

Coutinho Jadi Penyihir di Anfield

91
0
SHARE
Coutinho Jadi Penyihir di Anfield
Coutinho Jadi Penyihir di Anfield

Dalam lanjutan Liga Premiere League pekan ke 27 semalam, Liverpool yang menjadi tuan rumah menjamu Manchester City yang datang dengan ambisi besar. Laga yang berlangsung cukup ketat nyatanya dimenangkan oleh The Reds dengan skor 2-1. Gol yang dibuat oleh Coutinho menjadi sebuah harapan besar bagi tim merah karena mampu memperoleh kemenangan penting untuk menjaga asa mendapatkan posisi empat besar.

Berkat gol tersebut juga, Cou dipuji banyak rekannya, bahkan Lallana menyebut bahwa pemain Brazil tersebut merupakan penyihir kecil.

Seperti yang diketahui, The Reds Liverpool sempat mengalami performa buruk di awal musim. Namun hal tersebut perlahan hilang ketika mereka selalu menunjukan performa terbaiknya sejak awal tahun 2015. Meskipun anak asuh Rodgers tersebut gagal untuk mempertahankan permainan terbaiknya di kompetisi Eropa namun di Liga Domestik mereka tampil cukup luar biasa.

Kini, mereka baru saja mengandaskan The Citizens dengan skor 2-1. Sempat memimpin terlebih dahulu melalu gol Jordan Henderson, namun di menit 25 bisa disamakan oleh Edin Dzeko. Hingga akhirnya, Coutinho muncul bak penyelamat setelah tendangan indahnya dari luar kotak penalti menembus gawang Joe Hart tepat di menit ke-75.

Lallana yang menjadi rekan Cou melihat gol yang dibuat olehnya, bahkan sang pemain mengatakan bahwa Pelipe dalam gol tersbut seperti seorang penyihir yang mampu membuat hal yangg luar biasa.

“Hal ini laya kami dapatkan, meskipun kami melawan tim yang merupakan calon juara namun dengan insting tajam penyihir kecil kita mampu menang. Dengan pemain seperti itu, kami akan pergi jauh,” jelas Lallana, seperti dilansir Sportsmole, Senin (2/3/2015).