Juventus Dan Roma Terkuat Di Italia

Juventus Dan Roma Terkuat Di Italia

124
0
SHARE
Allegri Membahas Kekuatan Juve Dan Roma
Allegri Membahas Kekuatan Juve Dan Roma

 Allegri Membahas Kekuatan Juve Dan Roma

Sang pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyatakan bahwa pada pertandingan anak asuhnya yang akan melawan AS Roma merupakan pertandingan Big Match di Serie A pada musim ini, dikarenakan Juventus dan AS Roma merupakan kedua tim yang mempunyai sama sama kekuatan untuk bisa saling mengalahkan maka dari itu Allegri menilai bahwa pertandingan tersebut menjadi sangat seru karena kedua tim sama sama ingin merebut gelar Scudetto pada musim ini.

Pada klasmen Serie A musim ini, Juventus pmasih memimpin dengan perolehan poin 57 dari 24 pertandingan, sedangkan AS Roma berada di peringkat kedua dan tertinggal sembilan poin dari sang pemuncak klasmen Juventus.

AS Roma nampaknya akan terus berusaha untuk mengejar perolehan poin tersebut guna bisa mencapai impiannya untuk bisa meraih gelar Scudetto di musim ini, Totti akan terus mengingatkan dan memberikan motivasi kepada rekan rekan nya untuk bisa bermain lebih bagus lagi dan pada sesi latihan harus lebih fokus lagi.

“Besok, sepakbola Italia harus menunjukkan sisi positif mereka, baik di lapangan maupun di luar lapangan. Dua tim yang akan bertanding besok (Roma dan Juve) saat ini adalah yang terkuat di Serie A.” Terang Allegri kepada Football Italia.

Namun Allegri yang menjabat sebagai pelatih Juventus di musim ini juga tak mau kalah dengan Totti dan kawan kawan, Allegri meminta kepada anak asuhnya untuk bisa terus fokus di laga laga sisa Serie A, karena Allgeri tidak ingin anak asuhnya terlalu terlena dengan jarak sembilan poin dengan AS Roma. Allegri hanya takut Juventus terpeleset dan AS Roma bangkit seperti serigala Roma.

“Mulai sekarang, pertarungan akan menjadi head to head antara kedua tim. Sangat penting bagi kami untuk tidak tertinggal, baik secara fisik maupun psikologis. Kami memiliki keunggulan sembilan poin, tapi masih ada banyak pertandingan yang harus dimainkan.”