Marquinhos Akan Dipertahankan Blanc

Marquinhos Akan Dipertahankan Blanc

129
0
SHARE
Blanc Akan Pertahankan Marquinhos Dari Godaan United
Blanc Akan Pertahankan Marquinhos Dari Godaan United

Blanc Akan Pertahankan Marquinhos Dari Godaan United

Pelatih PSG, Laurent Blanc, menegaskan bahwa dia akan mempertahankan seorang bek asal Brazil nya ini dari buruan pihak Manchester United, karena pihak United pada musim depan akan mencoba lagi untuk bisa merombak lini perthanan nya dengan cara membeli bek salah satunya ini Marquinhos yang sedang di incar oleh pihak Mancheste United pada musim ini.

Tujuan kedua yang akan dibeli oleh pihak United pda musim depan yaitu Mats Hummels bek tangguh dari Jerman yang dimiliki oleh klub Borrusia Dortmund.

Marquinhos pada musim ini memang banyak sekali di incar oleh klub klub besar Eropa ya salah satunya pihak Manchester United yang sangat menginginkan nya sekali, karena Van Gaal ingin mednuetkan nya dengan Mats Hummels apabila United bisa mendapatkan kedua nya ke Old Trafford pada musim depan.

“Marquinhos punya spirit dan mental yang luar biasa. Kami sudah melakukan semua yang kami bisa untuk mempertahankan dirinya dan kami akan melakukan segalanya untuk memperpanjang kontraknya, dan kami juga pun tidak akan mau kehilangan Marquinhos begitu saja, terkecuali pihak Manchester United mau menawarnya dengan harga yang tinggi.” Tutur Blanc pada Daily Express.

“Bagus bagi sang pemain jika ia bisa bermain dengan peran yang berbeda di lini belakang. Tapi jangan lupa bahwa ia masih berusia 20 tahun. Ia dan Adrien Rabiot bakal mewakili masa depan PSG.” Pungkasnya.