Mou Ingin Kembali Ke Inter

Mou Ingin Kembali Ke Inter

217
0
SHARE
Mou Bisa Saja Balik Melatih Klub Italia
Mou Bisa Saja Balik Melatih Klub Italia

Mou Bisa Saja Balik Melatih Klub Italia

Pelatih utama Chelsea, Jose Mourinho, menyatakan bahwa suatu saat nanti dia bisa saja akan kembali melatih klub Serie A namun belum pasti kapan nya, yang terpenting klub itu berani membayar Mourinho dengan harga yang pas bagi dirinya.

Kemampuan yang dimiliki Mourinho juga sudah tak perlu di ragukan lagi karena Mourinho sudah banyak sekali memberikan gelar di beberapa tim seperti Chelsea, Inter Milan, FC Porto, dan juga Real Madrid, ini merupakan karier kepelatihan yang sangat baik bagi seorang Jose Mourinho.

Dibalik semua itu Jose Mourinho sebernanya sosok pelatih yang cukup tegas dan sangat berkontroversial, bukti nya saja Mourinho di Premier League sudah mempunyai banyak musuh seperti jajaran para pelatih yang melatih klub Premier League dan juga jajaran wasit yang sudah memimpin laga laga dari Chelsea.

Karier Kepelatihan Mourinho di Liga Italia memang cukup bagus, bayangkan saja saat Inter Milan mengontrak Jose Mourinho sebagai pelatihnya, Mourinho langsung membuktikan dengan gelaran Scudetto untuk para skuat Inter Milan dan fans yang setia mendukung Inter Milan. Dan yang paling penting nya lagi Mourinho mampu mempersembahkan gelar Liga Champions di musim kepelatihan Mourinho bersama Inter Milan, ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa bagi Jose Mourinho.

“Saya seorang profesional. Jika suatu hari nanti saya tidak punya tim untuk ditangani dan Inter sudah menolak saya atau punya pelatih yang bagus, maka pastinya sudah banyak yang mau saya latih asalakn saja klub tersebut mampu membayar saya dengan harga yang cocok dengan kemauan saya.” Jelas sang manajer pada Gazzetta TV.

“Namun Inter akan selalu jadi prioritas saya. Jika memang harus menangani tim lain di Italia, saya akan profesional. Namun dengan Inter, saya punya gairah dan hubungan yang dalam dengan sejarah mereka.” Pungkasnya.