Mou Mengaku Pernah Diincar Spurs

Mou Mengaku Pernah Diincar Spurs

112
0
SHARE
Mou Mengaku Pernah Diincar Spurs
Mou Mengaku Pernah Diincar Spurs

Usai mendapatkan gelar pertama kali musim ini, Jose Mourinho mengungkapkan pengakuannya mengenai Totenham. Ya, mantan pelatih Real Madrid ini mengatakan bahwa dirinya pernah ditawari untuk menangani Totenham saat terakhir kali mengundurkan diri dari Chelsea di tahun 2007. Namun kesempatan yang sudah di depan mata tersebut sirna setelah manajemen Chelsea menetapkan ksespatakan bahwa Jose tak boleh menangani tim Inggris lainnya minimal dua musim. Padahal Spurs kala itu menawarkan The Special One mahar tinggi untuk gajinya.

Tak menyerah sampai disitu, usai melatih Real Madrid dirinya juga masih diincar untuk kembali ke Inggris dan melatih Totenham. Spurs yang mendengar kabar Jose hengkang dari Madrid di musim 2012 sangat senang, namun sayang Mou tak menerimanya. Totenham yang putus asa akhirnya mengontrak Andre Villas Boas sebagai pelatih tim sekaligus manajer.

“Saya tidak bisa melatih di Inggris selama dua musim (setelah meninggalkan Chelsea),” ungkap Mourinho seperti diberitakan Soccerway, Minggu (1/3/2015).

Saat ini Jose melatih tim yang dulu pernah berjaya di masanya. Chelsea yang baru saja memenangkan Capital One disinyalir akan merebut treble winner ketika melihat kesempatan mereka masih terbuka lebar di kompetisi Liga Inggris dan Liga Champions. Mou yang ditanya mengenai ambisinya mengatakan bahwa dirinya saat ini tengah fokus untuk Chelsea bahkan dirinya akan mengakhiri karir di Standford Bridge.