Performa Januzaj Dipuji Oleh Van Gaal

Performa Januzaj Dipuji Oleh Van Gaal

143
0
SHARE
Van Gaal Memuji Perfroma Terbaik Januzaj
Van Gaal Memuji Perfroma Terbaik Januzaj

Van Gaal Memuji Perfroma Terbaik Januzaj

Pelatih asal Belanda ini, Louis Van Gaal, cukup senang dengan perfroma yang ditunjukkan oleh Januzaj, karena semalam Januzaj performa nya cukup baik setelah ia dimasukkan menggantika Di Maria yang semalam perfroma nya cukup buruk.

Januzaj masuk menggantikan Di Maria dan langsung saja di babak kedua Janujaz memberikan kontribusi yang cukup oenting bagi gol gol yang dicetak oleh Wayne Rooney pada saat pertandingan melawan Sunderland.

Selain Januzaj juga semalam Rooney kembali berhasil mencetak gol nya ke gawang lawan setelah ia lama sekali tidak bisa mencetak gol ke gawang lawa, karena pada pertandingan sebelum sebelumnya Manchester United memosisikan Rooney di posisi gelandang yang membuat Rooney tidak bisa apa apa.

“Saya sangat senang dengan Januzaj yang mencatat assist untuk pertama kali, meskipun begitu tetap saja assist tersebut sangat berarti untuk skuat Manchester Unitedm, berkat assist tersebut lah Manchester United bisa meraih kemenangan dengan skor 2-0.” Ujarnya.

“Itu adalah sesuatu yang ingin saya lihat dari semua pemain, Selain itu juga saya akan memberikan nilai plus kepada perfroma dari Ashley Young yang cukup lincah permaian nya di ayap kanan dari Manchester United.

Mancehster United menang dengan skor 2-0 ini berarti Manchester United kembali menduduki posisi klasmen ketiga lagi, dikarenakan Manchester United kembali meraih kemenangan di Old Trafford atas Sunderland.