Persiapan Bianconeri Jelang Terbang ke Ibukota

Persiapan Bianconeri Jelang Terbang ke Ibukota

175
0
SHARE
Cara Allegri Melatih Anak Asuhnya
Cara Allegri Melatih Anak Asuhnya

Cara Allegri Melatih Anak Asuhnya

Allegri sebagai pelatih Juventus akan mempersiapkan timnya menjadi lebih baik lagi dengan cara melatih anak asuhnya di Juventus Center, tempat mereka biasa berlatih. Latihan kali ini disiapkan untuk laga senin malam menghadapi tim asal ibu kota yaitu AS Roma.

Waktu kini hanya tersisa 1 hari jelang pertandingan juve melawan sang tuan rumah yaitu serigala ibu kota, AS Roma. Seperti yang telah diketahui laga yang diselenggarakan di Stadio Olimpico itu memang cukup berat bagi Bianconeri, pasalnya Juve tidak akan memenangkan laga dengan mudah, Gervinho dan kawan kawan akan bermain dengan kekuatan penuh di depan pendukungnya sendiri. Oleh karena itu latihan taktik pun menjadi focus kali ini.

Selepas latihan yang intensif kemarin yang berlangsung selama 90 menit, Allegri mengumpulkan skuadnya untuk menjalani serangkaian pergerakan spesifik lainnya yang akan diterapkan saat Bianconeri menghadapi Giallorossi. Laga ini berlangsung pada tanggal 03-03-2015.

Paul Pogba dan kawan kawan meningkatkan bobot latihannya di lapangan dan mereka semua terlihat dalam kondisi yang baik.

Sore ini tepat nyatanggal 02 Maret 2015 sesi latihan akan tetap berlangsung. Ini adalah bukti kesungguhan dari para punggawa Juve. Mereka tidak akan mau menjadi bahan tertawaan bagi suporter Roma yang memadati tribun di Stadio Olimpico, kandang ASRoma. Dan siang hari saat menjelang pertandingan Massimiliano Allegri akan menjumpai media dalam rangka konfersi pers.