Roma Bisa Salip Juventus Di Puncak Klasmen

Roma Bisa Salip Juventus Di Puncak Klasmen

221
0
SHARE
Totti Yakin Roma Bisa Kalahkan Juventus
Totti Yakin Roma Bisa Kalahkan Juventus

Totti Yakin Roma Bisa Kalahkan Juventus

Sang Pangeran Roma, Francesco Totti ini menegaskan bahwa AS Roma harus bisa kalahkan Juventus di laga lanjutan Serie A pada musim ini. Francesco Totti sampai menuliskan di surat terbuka untuk pendukung fans setia Romanisti, yang berisi bahwa Roma akan bisa kalahkan Juventus dan Roma pun bakalan membuka peluang untuk bisa merebut Scudetto pada musim ini. Inilah surat yang ditulis oleh Sang Pangeran Roma.

Untuk saat ini perolahan poin AS Roma dengan Juventus berbanding sembilan poin, namun Totti menegaskan kepada rekan rekan nya untuk tetap fokus di laga laga sisa Serie A karena semua masih bisa terjadi dan AS Roma juga masih bisa menjadi juara Serie A pada musim ini, andai saja AS Roma konsisten dalam setiap pertandingan nya.

Namun, Totti meyakini bahwa jika Roma bisa menang lawan Juve di laga hari Selasa esok ini, maka peluang juara bagi timnya akan terbuka kembali. Karena menurut Totti kemenangan itu sangat penting bagi AS Roma unutk bisa meriah Scudetto pada musim ini, Totti akan selalu siap untuk bisa memberikan motivasi kepada rekan rekan nya untuk bisa bermain bagus di atas lapangan.

Tekad Sang Pangeran ini memang cukup kuat dan juga pantang menyerah untuk bisa membawa AS Roma meraih gelar Scudetto nya di musim ini, dan bisa jadi Totti sperti ini karena Totti tidak alam lagi akan pensiun dari dunia persepakbolaan dan mempersembahkan gelarnya yang terakhir untuk AS Roma di musim ini.

“Hari Senin (Selasa WIB) ini kita akan menghadapi Juve. Sebuah laga yang sudah kami tunggu-tunggu sejak lama. Sampai beberapa hari lalu, tampaknya tak akan ada harapan bagi kami untuk menang di laga ini. Namun kami merasa yakin bahwa kami bisa menantang mereka dan memberikan arti untuk perburuan titel juara ini, untuk membuka kembali peluang yang nampaknya sudah tertutup.” Tegas Sang Pangeran Roma

“Beberapa pekan terakhir ini tak berjalan dengan mudah bagi kami dan kami merasa marah karena sudah mengecewakan para fans kami sendiri. Namun saya merasa percaya diri. Saya rasa kami sudah melewati masa-masa terburuk kami. Kami memiliki tim yang sangat kompak dan Roma siap untuk melawan (Juve).” Pungkas Il Capitano 38 tahun tersebut.