Rooney Kembali Mencetak Gol

Rooney Kembali Mencetak Gol

157
0
SHARE
Berbagai laga seru di kompetisi sepakbola Eropa telah berlangsung
Berbagai laga seru di kompetisi sepakbola Eropa telah berlangsung

Rooney Sudah Mulai Kembali Ke Performa Terbaiknya

Sang pemain bengal Manchester United, Wayne Rooney ini sudah mulai kembali perfroma nya, ini dikarenakan Rooney sudah mulai bisa kembali mencetak gol ke gawang Sunderland semalam. Dengan Gol tersebut Rooney berhasil membawa Manchester United meraih kemenangan di Old Trafford.

Pastinya Van Gaal pun senang Rooney sudah kembali ganas lagi, inilah yang dibutuhkan oleh Van Gaal mempunyai seorang striker yang haus gol dan ganas dalam urusan mencetak gol ke gawang lawan. Rooney mencetak dua gol, dengan satu gol nya dari titik putih pinalti dan gol kedua nya dari bola muntahan tendangan Januzaj yang pada sat itu tampil baik juga.

Sejak Rooney bergabung pertama kalinya di Manchester United, Rooney selalu bisa mencetak gol di setiap musimnys dengan perolehan gol paling sedikit 10 gol di setiap musim nya, dan sampai sekarnag ini Rooney sudah dapat mencetak gol di ajang Premier League bersama skuat Manchester United mencapai 169 gol di setiap laga nya. Ini merupakan perolehan poin dari seorang striker Inggris yang cukup baik.

Rooney sempat menjadi bintang Manchester United, saat itu Rooney dapat mencetak 27 gol di dalam satu musim bersama Mancheste United, ini dimusim 2011 sampai 2012 dan di tahun 2009 sampai 2010 Rooney kembali menjadi bintang United dengan mencetak gol sebanyak 26 gol. Ini merupakan perolehan gol gol yang baik dari seorang Rooney bersama skuat Manchester United.

Dua gol Rooney ke gawang Sunderland sendiri mengakhiri kebuntuan gol dirinya di liga sejak delapan partai terakhir sekaligus membuat United kembali ke posisi tiga klasemen.