Scholes Membahas Perfroma United

Scholes Membahas Perfroma United

113
0
SHARE
Scholes Senang United Sudah Mulai Baik Perfromanya
Scholes Senang United Sudah Mulai Baik Perfromanya

Scholes Senang United Sudah Mulai Baik Perfromanya

Pemain Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyatakan bahwa mantan klub nya ini Manchester United sudah bisa memulai pefroma yang lumayan baik, semua ini dilihat dari Rooeny yang sudah mulai bermain di posisi kembali nya yaitu seorang striker.

Sebelum nya memang Rooney kerap di posisikan di belakang striker bahkan sampai menjadi seorang jangkar tengah, ini merupakan formasi yang tidak karuan dari Van Gaal menurut Schoes, karena Rooney itu adalah seorang striker bukan seorang gelandang.

Formasi ini sempat menjadi perbincangan seluruh fans Setan Merah diakrenakan Van Gaal yang di anggap terlalu berani menaruh Rooney di belakang striker tersebut, dan pada akhirnya Manchester United meraih hasil hasil pertandingan yang kurang begitu memuaskan. tengok saja pertandingan terkahir United yang dapat dikalahkan oleh tim kecil seperti Swansea di ajang lanjutan laga Premier League.

“Usai memberi banyak kritik terhadap United di beberapa pekan belakangan, saya pikir  meski kalah di tangan Swansea mereka sudah menunjukan permainan yang lebih baik.” Jelas Scholes pada London Evening Standard.

“Mereka punya 18 peluang mencetak gol, yang sebelumnya jadi kebiasaan tim. Namun biasanya mereka mencatat angka yang lebih rendah musim ini. Memainkan Wayne Rooney dan Robin van Persie di lini depan sudah jadi pilihan yang bagus untuk mereka.” Pungkasnya.