Terry Minta Rekannya Pendam Euforia

Terry Minta Rekannya Pendam Euforia

131
0
SHARE
Terry Minta Rekannya Pendam Euforia
Terry Minta Rekannya Pendam Euforia

Final Capital One yang mempertemukan Totenham dan juga Chelsea semalam telah usai. The Blues yang bermain impresif sejak menit awal akhirnya berhasil menjadi juara setelah dua gol tercipta tanpa balas. Atas kemenangan tersebut, sang kapten John Terry memberikan ucapan terimakasih kepada para rekannya serta memberikan apresiasi tinggi kepada kinerja tim. Terry juga menambahkan bahwa kemenangan ini akan menjadi modal penting untuk dapat memperoleh trofi besar lain, untuk itu dirinya mengimbau untuk mempersingkat euforia kemenangan tersebut.

Seperti yang diketahui, musim ini The Blues masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan tiga gelar atau treble winner karena jika di lihat untuk Premiere League dan juga Liga Champions penampilan anak asuh Jise Mourinho masih sangat meyakinkan.

Kemenangan kontra Totenham Hotspurs dilaga final tersbeut menjadi bukti bahwa Terry cs dalam performa terbaik dan siap untuk memboyong trofi lainnya. Euforia tinggi mungkin akan terjadi di beberapa pertandingan berikutnya namun mereka harus sadar bahwa ini bukan trofi yang patut dibanggakan.

“Itu (gelar Capital One Cup) adalah yang pertama. Ini sangat berarti bagi kami. Itu bisa menjadi awal dari sesuatu yang sangat baik, tetapi sekarang kami perlu melupakan kemenangan itu dan kami masih harus fokus di kompetisi yang sedang berjalan,” jelas Terry, seperti dilansir Sky Sport, Senin (2/3/2015).