Ungkapan Bocchetti Mengenai Milan

Ungkapan Bocchetti Mengenai Milan

149
0
SHARE
Ungkapan Positif Seorang Bocchetti
Ungkapan Positif Seorang Bocchetti

Ungkapan Positif Seorang Bocchetti

Pemainasal Italia yang kini merumput bersama AC Milan, Salvatore Bocchetti beranggapan timnya sudah mulai membaik.

Menurut pemain belakang andalan Inzaghi ini dirinya telah berkontribusi penuh terhadap AC Milan. Dia gembira sekali bisa masuk skuad utama AC Milan. Bocchetti beranggapan Milan kedepannya bisa menjadi sesosok tim yang paling ditakuti di semua liga.

Inzaghi sudah memberikan angin segar di musim ini, dan Bocchetti mengaku betah dilatih oleh sang pelatih yang pernah bersinar bersama AC Milan.

Walaupun Milan sempat tidak berhasil meraih point penuh di kandang Chievo, namun Boccehti tetap memberi semangat kepada kawan kawan se timnya di AC Milan.

Bocchetti sangat beroptimis Milan akan menjadi tim yang lebih banyak lagi mengukir prestasi di lapanganan hijau. Pemain asal Italia ini mengangap Milan adalah tim yang membuatnya nyaman, dan kenyamananlah yang dapat membuat seorang pemain bisa tampil maksimal di saat laga berlangsung.

“Terimakasih kepada semua yang telah mendukung saya terutama kepada pelatih yang sangat saya banggakan dan rekan-rekan AC Milan yang membuat saya nyaman, kini saya telah mencapai puncak kebugaran saya. Kita harus selalu optimis dan selalu percaya diri.” Kata Bocchetti.

“Di laga selanjutnya yang diadakan di pekan depan yang melibatkan Milan melawan Hellas Verona akan menjadi pembuktian betapa matangnya kini AC Milan.” Tutup Bocchetti.