Baru Dijual, Thorgan Ingin Kembali Ke Chelsea

Baru Dijual, Thorgan Ingin Kembali Ke Chelsea

395
0
SHARE
Baru Dijual, Thorgan Ingin Kembali Ke Chelsea

Tampilan apik klub Premier League, Chelsea di musim ini ternyata membuat satu eks pemainnya sangat ingin kembali ke Stamford Bridge. Pemain tersebut adalah pemain yang baru saja hengkang secara permanen dari The Blues ke Borussia Monchengladbach, Thorgan Hazard.

Seperti yang diketahui, pemain berusia 21 tahun asal Belgia tersebut secara resmi menjadi pemain permanen milik Monchengladbach setelah dipinjamkan. Peresmian tersebut dilakukan di bursa transfer musim dingin kemarin.

Pasalnya, Die Borussen telah mengikat kontrak adik kandung dari pemain bintang Chelsea, Eden Hazard itu hingga tahun 2020 nanti. Walau begitu, kesepakatan tersebut ternyata memiliki klausul untuk buyback sang pemain walau kontraknya belum habis.

Klausul tersebut menjadi satu hal utama mengapa sang pemain bisa berkata demikian. Walau begitu, Thorgan sudah menegaskan bahwa Ia kini tetap fokus dan membuktikan diri dahulu selama bermain di Borussia-Park. Akan tetapi ia punya impian kembali dan bermain di Stamford Bridge.

Saat wawancara dengan Le Figaro, Thorgan mengatakan : “Sekarang saya sudah meneken kontrak di sini saya hanya fokus dengan Monchengladbach. Setelah ini, tujuan saya tetap bermain di Chelsea. Saya berharap dalam beberapa tahun lagi, saya bisa kembali dan bermain di sana,”

“Jika suatu hari nanti saya ingin bermain di Chelsea lagi, maka saya harus bermain lebih baik lagi. Tapi pertama-tama, saya harus membantu tim mencapai tujuan kami.”