Chelsea Harus Pertahankan Keberadaan Terry

Chelsea Harus Pertahankan Keberadaan Terry

132
0
SHARE
Chelsea Harus Pertahankan Keberadaan Terry

John Terry, pemain lini belakang milik klub Premier League, Chelsea FC masih menjadi salah satu bek terbaik di Inggris. Hal tersebut kerap dinyatakan oleh eks kiper TheBlues yang kini berkarir untuk Leicester City, Mark Schwarzer. Tak hanya berkata demikian, sang kiper juga menegaskan bahwa Chelsea harus terus mempertahankan keberadaan Terry di tim untuk terus bermain dengan maksimal.

Seperti yang diketahui, Terry yang memang merupakan pemain pilar sejak awal karirnya di Chelsea tersebut kontraknya akan habis di Stamford Bridge pada akhir musim ini. Hingga saat ini, masih belum muncul kabar yang mengindikasikan adanya kesepakatan antar dua belah pihak untuk meneken kontrak baru.

Tak salah apabila sang pemain asal Inggris tersebut dianggap sebagai pemain terbaik yang memiliki peran vital. Ia baru saja tampil cemerlang saat mengantarkan timnya mengangkat trofi Capital One Cup setelah mengalahkan Tottenham Hotpsur. Schwarzer merasa Terry masih merupakan sosok yang penting bagi mantan klubnya.

Saat wawancara dengan Talk Sports, Schwarzer mengatakan : “Dia sosok penting di Chelsea. Ketika Anda melihat final Capital One Cup, dia mencetak gol pembuka dan kemudian di akhir pertandingan ketika skor 2-0, dia melakukan penyelamatan yang luar biasa sehingga dapat mencegah kesempatan emas gawangnya kebobolan,”

“Ketika Anda melihat dari pekan ke pekan dia memiliki pengaruh besar pada sebagian besar pertandingan. Dia sudah pasti masih salah satu bek terbaik Inggris, jika bukan yang terbaik.”