Giornata 25 Sassuolo 0 – 3 Lazio

Giornata 25 Sassuolo 0 – 3 Lazio

124
0
SHARE
Gol Lazio ke Gawang Sassuolo
Gol Lazio ke Gawang Sassuolo

Gol Lazio ke Gawang Sassuolo

Klose dan kawan kawan berhasil membungkam Sassuolo dengan skor telak 3-0. Tiga gol tersebut dibuat oleh tiga pemain Lazio yaitu, Felipe Anderson, Miroslav Klose dan Marco Parolo. Kemenangan ini adalah kemenangan perdana di kandang sassuolo, dan kemenangan ini juga memperkokoh Lazio di posisi ke empat klasemen sementara liga Serie A Italia.

Lazio yang memulai laga dengan kekuatan penuh cukup mendapatkan banyak peluang di babak pertama. Salah satu peluangnya adalah, saat kapten Lazio, Stefano Mauri melakukan umpan silang yang bagus ke dalam kotak penalti dan berhasil disambut striker Lazio, Keita Balde yang langsung menyambarnya dengan first time, tetapi sayang sekali tendangannya masih melenceng dari gawang.

Lalu satu menit kemudian giliran Sassuolo yang mengancam gawang Lazio melalui Simone Zaza yang melepaskan tendangan melalui serangan balik yang cepat, namun usaha nya untuk mencetak gol masih gagal, karena Federico Marchetti melakukan penyelamatan yang luar biasa.

Mauri pun memecah kebuntuan Lazio tepat sebelum turun minum dengan melepaskan umpan silang yang gagal diantisipasi oleh pemain belakang Sassuolo, Francesco Acerbi. Sundulan Acerbi yang niat nya menghalau bola, malah jatuh ke kaki Felipe yang langsung tanpa ampun melepaskan tembakan kerasnya ke atas pojok kanan gawang. Lazio pun unggul sementara.

Di babak kedua Lazio yang penuh ambisi terus menerus memborbardi pertahanan Sassuolo. Usaha mereka akhirnya berbuah manis, Klose dan Parolo mampu membuat kiper Sassuolo dua kali memungut bola yang bersarang di gawang nya. Dengan hasil kemenangan ini Lazio cukup kokoh bertengger di posisi nya di klasemen.