Komentar Guarin Atas Kekalahannya di Kandang

Komentar Guarin Atas Kekalahannya di Kandang

129
0
SHARE
Guarin Kecewa Gagal Raih 3 Poin
Guarin Kecewa Gagal Raih 3 Poin

Guarin Kecewa Gagal Raih 3 Poin

2 maret 2015 Inter milan menjamu tamu nya Fiorentina di Stadio Giuseppe Meazza. Saat laga berlangsung, banyak peluang yang terjadi baik dari La Viola maupun dari tim tuan rumah, namun hinga turun minun tak satu pun gol terjadi.

Dibabak kedua Inter pun meningkatkan intensitas serangannya demi mendapatkan gol dan mengakhiri laga dengan kemenangan. Inter pun memborbardir pertahanan La Viola secara terus menerus. Ketika itu Guarin dan kawan kawan berusaha keras dan banyak peluang terjadi di mulut gawang Fiorentina, tapi tepatnya pada menit ke 55 Mohamed Salah berhasil  mencetak gol ke gawang Samir Handanovic, dan mengubah skor menjadi 0-1. Sang tuan rumah pun tak mau tinggal diam, serangan demi serangan di lancarkan oleh Fredy Guarin dan kawan kawan.

Peluang La Viola memang tidak lah banyak justru Nerazzuri yang menguasai jalannya pertandingan di babak kedua tapi sedikit kelengahan yang dilakukan oleh kubu tuan rumah mampu membuat sang tuan rumah tertinggal 0-1 atas tamu nya. Guarin yang saat itu bermain dengan performa maksimal pun tidak mampu membuat sebuah gol, hingga pada waktunya wasit meniup peliut panjang nya, tanda berakhirnya pertandingan skor pun tidak berubah, dengan kekalahan yang dialami oleh tuan rumah 0-1.

Seusai kekalahannya Fredy Guarin pun berkomentar : “Fiorentina sebenarnya memiliki sangat sedikit peluang. Akan tetapi mereka dapat menciptakan gol semata wayangnya  dari 1 peluang yang mereka miliki. Gol itu terlahir saat saya dan kawan kawan ter engah engah, dan sedikit kecolongan. Dan kami pun terus terusan menggempur pertahanan mereka, sehingga saya memiliki peluang yang bagus saat itu, saat saya mendapatkan sedikit celah untuk melepaskan tendangan, tapi apa daya bola hanya membentur tiang gawang. Saya pun merasa sedikit kecewa akan hal itu.”