Liverpool Akan Kehilangan Ibe

Liverpool Akan Kehilangan Ibe

143
0
SHARE
Liverpool Akan Kehilangan Ibe
Liverpool Akan Kehilangan Ibe

The Reds Liverpool nampaknya akan kehilangan pemainya dalam beberapa pekan kedepan. Ya, Jordon Ibe mendapatkan cidera yang cukup serius saat membela Liverpool melawan Besiktas di lanjutan Liga Europa. Dirinya dikabarkan mengalami cidera pada bagian lutut dan di prediksi akan beristirahat hingga akhir Maret.

Seperti yang diketahui, sang pemain menjadi skuad inti dalam pertandingan Liga Europa melawan Besiktas. Dengan cidera tersebut, Ibe gagal mendapatkan pos utama di lanjutan Liga Premiere League melawan Manchester City pada akhir pekan lalu.

Ibe yang saat ini tengah mendapatkan perawatan atas cidera yang di alaminya diperkirakan akan sembuh pada akhir Maret mendatang. Rodgers yang mengetahui hal tersebut mengatakan bahwa hal ini bukan menjadi masalah besar untuk Ibe dan tim.

“Lutut Jordon terkilir di Turki dan dia harus meninggalkan lapangan menjelang akhir laga. Dia sudah menjalani pemindaian,” jelas Rodgers di Sky Sports.

Seperti yang diketahui, Jordon bermain sangat baik di Liverpool usai di pulangkan dari Derby Conty. Dari tujuh pertandingan yang dijalaninya lima pertandingan dirinya dimainkan sebagaistarter.

“Masalah yang dialami oleh pemain ini mungkin tidaklah terlalu serius, saya yakin dirinya dapat sembuh dalam beberapa pekan kedepan dan dapat kembali membela Liverpool,” imbuh Rodgers.

Menghadapi cidera yang sama, Steven Gerrard yang cidera diprediksi akan sembuh saat Ibe juga mendapatkan kesempatan bermain.