Marchisio Anggap Susah Tiru Gaya Pirlo

Marchisio Anggap Susah Tiru Gaya Pirlo

230
0
SHARE
Marchisio Anggap Susah Tiru Gaya Pirlo

Tak lama ini, Juventus telah menjalankan laga penting melawan AS Roma di giornata ke 25 Serie A. Namun, Juve tak bisa diperkuat oleh satu pemain pilar mereka, Andrea Pirlo. Terkait akan hal tersebut, Claudio Marchisio yang memang dipilih untuk mengisi lubang yang ditinggalkan oleh sang Maestro itu telah membuka mulut dan mengaku tak bisa mengerjakan apa yang diminta dengan baik.

Seperti yang diketahui, laga tersebut digelar di kandang Roma, Stadio Olimpico. Sebelumnya, banyak pihak yang lebih jagokan Roma untuk menang, apalagi dengan tanpa adanya Pirlo dikarenakan oleh cedera. Namun, Juve justru bermain dengan amat kokoh dan mengakhiri laga dengan skor akhir 1-1.

Oleh pelatih Massimiliano Allegri, posisi Pirlo sebagai deep-lying playmaker lantas diberikan kepada Marchisio. Seusai laga, Marchisio mengaku bahwa dia sama sekali tak sanggup menirukan cara bermain Pirlo.

Saat wawancara dengan Football Italia, Marchisio mengatakan : “Kami sama sekali tak bisa dibandingkan. Kami adalah dua pemain dengan tipikal yang jelas-jelas berbeda dan seluruh dunia tahu apa yang bisa dilakukan oleh Andrea,”

“Diberi kesempatan menempati posisinya (ketika melawan Roma), saya hanya berusaha menampilkan yang terbaik dengan karakteristik permainan saya sendiri,” pungkasnya.

Dalam laga tersebut, Marchisio adalah pemain Juventus dengan jumlah operan terbanyak (58). Namun, akurasinya cuma 82,8%. Selama di atas lapangan, Marchisio sama sekali tak melepas tembakan ke gawang Roma.