Nasri Ingin Ikuti Jejak Henry Ke MLS

Nasri Ingin Ikuti Jejak Henry Ke MLS

123
0
SHARE
Nasri Ingin Ikuti Jejak Henry Ke MLS

Thierry Henry adalah salah satu legenda sepakbola Premier League yang mengakhiri karirnya di klub MLS, Major League Soccer, liga Amerika, tak berbeda dengan beberapa legenda-legenda lainnya. Terkait akan hal tersebut, Samir Nasri selaku gelandang Manchester City telah membuka mulut dan mengakui dirinya ingin mengikuti arah karir yang telah di ambil oleh eks pemain yang sama-sama dari Prancis itu.

Seperti yang diketahui, Henry merupakan eks legenda timnas Prancis yang berkarir di Arsenal. Namun, Ia memutuskan untuk hengkang ke klub Amerika, Red Bull, mengikuti jejak yang diambil oleh David Beckham yang hengkang ke LA Galaxy dari Paris Saint Germain. Setelah itu, masih banyak pemain-pemain lain yang akhirnya mengakhiri sisa karirnya di Amerika.

Nasri masih terikat kontrak di Etihad Stadium hingga 30 Juni 2019 atau sampai menginjak usia yang ke-32 tahun. Setelah kontraknya bersama City berakhir, Nasri rupanya memiliki rencana melajutkan kariernya di Amerika Serikat ketimbang pulang ke Prancis.

Saat wawancara dengan Sports Mail, Nasri mengatakan : “Saya ingin bermain di MLS, bukan kembali ke Prancis. Mungkin saya bisa kembali ke Marseille tetapi itu sulit, bahkan mungkin mustahil,”

“Saya menyukai MLS, seperti Thierry Henry. Saya suka gaya hidup di Amerika Serikat dan segala hal tentang itu,” tandasnya.

Dalam beberapa bulan lagi, MLS dianggap sebagai salah satu liga yang mengundang penonton. Mengingat kedatangan Steven Gerrard dan Frank Lampard, yang keduanya merupakan legenda Premier League.