Pep Bantah Akan Latih Manchester City

Pep Bantah Akan Latih Manchester City

118
0
SHARE
Pep Bantah Akan Latih Manchester City
Pep Bantah Akan Latih Manchester City

Menjadi salah satu aktor utama suksesnya Bayer Munchen di beberapa musim terakhir membuat Pep Guardiola dilirik banyak klub besar Eropa. Media di Jerman memberitakan bahwa sang pelatih saat ini tengah menjadi incaran Manchester City dan diprediksikan akan merumput bersama juara EPL 2013-2014 musim depan.

Mendengar berita tersebut, mantan pelatih Barcelona ini sontak memberikan penjelasan. Pep mengatakan bahwa dirinya tak akan meninggalkan Munchen sebelum kontraknya habis. Kontrak yang dimiliki sang pelatih d Bayern akan habis pada 2016 mendatang yang mana diriya sudah di targetkan jauh jauh hari oleh City untuk menjadi pengganti Pellegrini jikalau pelatih City tersebut di pecat usai musim EPL ini berakhir.

Pelatih yang berasal dari Chile tersbeut memang dalam tanda tanya besar. Kalah dari The Reds Liverpool dalam pertandingan terakhir membuat dirinya tengah dalam kondisi tertekan dalam tim. Hal ini juga membuat kans Manchester Biru untuk menyusul The Blues semakin sulit karena disisi lain sang rival menyisakan satu pertandingan dan masih berselisih lima poin.

Selain itu, Pellegrini menanggung beban di Liga Champions yang mana saat menghadapi Barcelona di leg pertama, mereka kalah dengan skor tipis 1-2 di kandang.

“Tentu saja saya akan memenuhi kontrak saya di sini, di Bayern,” cetus Guardiola yang dilansir Guardian. “Saya tidak memiliki tawaran (dari klub lain) dan tidak sedang menunggu sebuah tawaran yang datang dari orang lain.”