Rodgers Siap Hadapi 10 Laga Tersisa Liga

Rodgers Siap Hadapi 10 Laga Tersisa Liga

210
0
SHARE
Rodgers Siap Hadapi 10 Laga Tersisa Liga
Rodgers Siap Hadapi 10 Laga Tersisa Liga

Liverpool sudah menjalani 11 laga tanpa kekalahan di Liga Inggris. Atas kemenangan tersebut Liverpool saat ini menempati pperingkat lima klasemen sementara menggeser Southampton dan juga Totenham. Pelatih The Reds, Brendan Rodgers mengatakan bahwa timnya akan melawati 10 pertandingan tersisa dengan penuh percaya diri untuk memperoleh hasil maksimal. Seperti yang diketahui, The Reds belum juga terkalahkan sejak 14 Desember lalu di Liga Inggris, dan dalam pertandingan tersebut Gerrard cs takluk dari The Reds Devil dengan skor 3-0. Pertandingan terakhir kontra City pada 3 Maret lalu membuktikan bahwa mereka dalam performa terbaik dengann meraih delapan kemenangan dan tiga hasil imbang.

Performa positif ini membuat misi yang diusung oleh skuad Anfield dalam memburu posisi empat besar kian dekat. Menempati posisi ke lima dalam klasemen sementara Liga Inggris, Rodgers yakin bias menyalip para pesaingnya.

Rodgers sebagai pelatih mengaku puas dengan performa yang diberikan oleh skuad asuhannya. Dalam laga selanjutnya The Reds bersiap untuk melawan Burnley dan laga ini disinyalir akan kembali dimenangkan oleh skuad Liverpool.

“Musim lalu kami memenangi 12 dari 14 laga terakhir. Kami mendapatkan satu hasil imbang dan satu kali kalah, jadi itu menunjukkan kepada saya bahwa para pemain benar-benar punya keberanian untuk berjuang, mereka juga bermain baik,” kata Rodgers di situs resmi klub.

Tak hanya dalam liga, Gerrard cs juga masih aktif dalam perburuan trofi Piala FA yang mana mereka saat ini masuk ke babak perempat final berhadapan dengan Blackburn.