Suarez Sudah Tingkat Level Di Barcelona

Suarez Sudah Tingkat Level Di Barcelona

198
0
SHARE
Suarez Sudah Tingkat Level Di Barcelona

Nama Luis Suarez, pemain milik klub raksasa Katalan, Barcelona semenjak awal musim ini merupakan satu nama sorotan karena permainannya yang kurang maksimal, membuahkan banyak kritikan dilontarkan kepadanya. Namun, tak lama ini Marcelino selaku pundit Sky Sports telah membuka mulut dan memberikan pujian kepadanya, dimana sang pemain sudah berada di level permainan yang lebih tinggi di Barca.

Seperti yang diketahui, memang semenjak ditarik dari Liverpool di bursa transfer musim panas lalu, pemain asal Uruguay tersebut memang tak bisa bermain dengan maksimal. Banyak yang menganggap bahwa dirinya masih butuh waktu untuk adaptasi. Namun, hingga paruh kedua, Suarez masih tak bisa bermain seperti yang diharapkan.

Pandit Sky Sports tersebut menilai bahwa eks pemain Liverpool sudah bisa menyesuaikan diri dengan gaya bermain di Catalan. Suarez memang banyak mendapat pujian pasca ia mencetak dua gol ke gawang Manchester City dan satu ke gawang Granada pekan lalu.

Saat wawancara dengan Sky Sports, Marcelino mengatakan : “Mereka menunggu ia menjalani masa skorsing dan ia diharapkan bisa mencetak banyak gol, dengan bantuan pemain seperti Lionel Messi dan Neymar. Ia bisa menambah kualitas dan agresivitas tim. Meski bukan sosok yang terbesar, ia mampu memberi tim banyak energi. Saya pikir ia melakukan kerja yang bagus,”

“Ketika David Villa datang ke Barcelona, ia juga menemui kesulitan. Begitu pula dengan Luis Suarez, yang akhirnya mampu beradaptasi dengan sepakbola level tinggi di Barcelona. Ia harus terus beradaptasi dan meningkatkan diri. Sekarang, ia mulai menunjukkan hasilnya,” pungkasnya.