Bellerin Akui Tiru Gaya Bek Amerika Latin

Bellerin Akui Tiru Gaya Bek Amerika Latin

259
0
SHARE
Bellerin Akui Tiru Gaya Bek Amerika Latin

Hector Bellerin, pemain lini belakang area kanan milik Arsenal telah menjalankan laga debutnya dalam laga yang berakhir dengan kekalahan melawan Borussia Dortmund dengan skor 2-0. Walau hasil tersebut merupakan omen yang sial, ternyata sang pemain kini bisa menunjukkan permainan yang maksimal, dimana aksinya terus menunjukkan peningkatan.

Seperti yang diketahui, Bellerin memang di musim ini baru menjalankan laganya bersama The Gunners, dimana sebelumnya Ia menjadi pemain pinjaman di Watford. Namun, saat Ia kembali ke Emirates Stadium, Ia justru menjalankan laga pertamanya di Arsenal dengan kekalahan melawan Dortmund.

Walau begitu, ternyata hal tersebut tidak membuat sang pemain asal Spanyol itu menyerah. Diakui oleh Bellerin, yang telah mencatat rekor sebagai pemain tercepat di The Gunners itu, bahwa dirinya telah melakukan introspeksi diri dan juga mengikuti gaya bermain pemain lini belakang asal Amerika Latin. Nama yang disebutkan adalah Cafu, Dani Alves dan juga Pablo Zabaleta.

Saat wawancara dengan situs resmi Arsenal, Bellerin mengatakan : “Saya selalu menyaksikan ulang setiap permainan saya, gunanya adalah untuk mereview penampilan saya. Kesalahan apa saja yang tidak boleh saya ulangi dan permainan apik seperti apa yang harus saya pertahankan.”

“Saya juga sangat menyukai Pablo Zabaleta, dia adalah pemain yang komplit, mampu bertahan dan menyerang dengan baik. Juga Cafu dan Dani Alves, mereka adalah pemain yang teknik-tekniknya selalu berusaha kucontoh.” pungkas Bellerin.