Benzema Striker Pemalas

Benzema Striker Pemalas

184
0
SHARE
Benzema Striker Pemalas
Benzema Striker Pemalas

Permainan yang lambat dan juga malas kerap diberikan oleh Benzema. Kerap mendengar berita tersebut, nyatanya tak membuat pemain Prancis tersebut pusing. Dirinya beranggapan bahwa hal tersebut sudah menjadi sebuah kebiasaan. Saat ini yang terpenting bagi dirinya adalah mencetak gol dan sampai saat ini dirinya mampu membuktikan sebagai pemain dengan kepercayaan sebagai goal getter. Seperti yang diketahui, sejak bergabung degan El Real pada tahun 2009, sang pemain selalu menjadi pilihan utama sebagai seorang striker. Dan sampai saat ini sudah 128 gol yang dibuatnya dari 268 pertandingan yang dilewatinya bersama El Real.

Namun jika dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo yang bukan berposisi sebagai seorang striker, gol ini masih dalam level jauh dibawah mantan pemain MU tersebut. Hal ini diperparah dengan banyaknya fans yang mengatakan bahwa Benzema kerap kali malas untuk menjemput bola yang ada,menjadi sebuah ungkapan pesimis mengingat Benzema selalu dipercaya namun bagi fans hal tersebutbelum cukup.

Kendati demikian Benzema juga dipuji karena dia kini lebih seperti “pelayan” bagi Ronaldo di lini depan, karena assist-assistnya kerap membuka keran gol pesepakbola Portugal itu.

Oleh karena hal itu, pemain berkepala plontos tersebut agak benci ketika banyak orang menyebutknya sebagai pemain malas, dirinya beranggapan sampai saat ini dirinya masih diperlukan bahkan berkontribusi dalam tim. Benzema yakin dirinya sudah memberikan yang terbaik untuk Madrid.