Burnley Tak Takut Lawan Liverpool Yang Onfire

Burnley Tak Takut Lawan Liverpool Yang Onfire

188
0
SHARE
Burnley Tak Takut Lawan Liverpool Yang Onfire
Burnley Tak Takut Lawan Liverpool Yang Onfire

Dalam lanjutan Liga Premiere League pekan ke 28 kali ini Burnley akan berhadapan dengan The Reds Liverpool yang tengah onfire. Mengetahui hal tersebut Clarets (julukan Burnley) nyatanya tak akan menyerah, bahkan mereka siap untuk mendapatkan kemenangan dan merusak rekor manis si Merah. Seperti yang diketahui, The Reds yang di awal musim sempat tidak konsisten akhirnya keluar dari posisi nyamannya dan mencapai performa maksimal. Tak pernah kalah sejak Januari awal, anak asuh Brendan Rodgers tersebut saat ini bercokol di posisi lima klasemen sementara dan hanya tertinggal dua angka dari The Reds Devil yang duduk di posisi keempat.

Dengan hasil positifnya tersebut, Gerrard cs yakin melawan Burnley yang tak selevel, mereka percaya diri bisa melanjutkan trend positifnya di Liga Inggris. Apalagi sang lawan saat ini tengah dalam performa buruk, yang mana Burnley hanya bisa menang di satu laga dari 11 pertandingan yang dijalaninya.

Dalam pertemuan perdana mereka di Liga Inggris, The Reds berhasil mengalahkan Burnley dengan skor 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Raheem Sterling. Rekor tersebut bagi Boyd (pelatih Burnley) tak menjadi masalah dandirinya yakin bisa menaklukan Liverpool di Anfield.

Apalagi Burnley sempat menahan Manchester United di kandang sendiri awal musim ini plus mengimbangi Manchester City 2-2 di Etihad Stadium awal tahun ini, serta Chelsea 1-1 di Stamford Bridge dua pekan lalu.