Chelsea Akan Sulit Cari Pengganti Terry

Chelsea Akan Sulit Cari Pengganti Terry

174
0
SHARE
Chelsea Akan Sulit Cari Pengganti Terry
Chelsea Akan Sulit Cari Pengganti Terry

The Blues yang saat ini masih memakai tenaga lama di posisi bertahan nampaknya tak akan lama lagi siap membeli pemain baru. Ya, Terry yang saat ini masih dipercaya untuk mengisi pos pertahanan Chelsea sudah tak lagi muda dan penampilannya sudah tak lagi prima. Salah satu legenda Liverpool Carragher mengatakan bahwa Chelsea saat ini memerlukan pemain baru namun hal ini juga terlihat sulit karena tak mudah untuk menggantikan Terry.

Pendapat Carra mengenai hal tersebut bukan tak disetai alasan. Dalam pertandingan terakhir Chelsea di Piala Liga Inggris, sang kapten berhasil mencetak gol dan juga kuat dalam mengamankan pertahanan tim, dirinya juga dinobatkan sebagai man of the match dalam pertandingan tersebut. Menurutnya Tim Biru London harus berfikir dua kali untuk menggesernya, karena tak banyak pemain yang dapat bermain maksimal di usia yang tak lagi muda, 34 tahun.

Mengetahui hal tersebut Mourinho nyatanya memiliki pandangan lain dalam persoalan ini. The Special One mengatakan bahwa Zouma akan cocok untuk menggantikan Terry sebagai jendral pertahanan.

Mourinho selaku manajer Chelsea memastikan bahwa kapten tim tersebut bakal dapat perpanjangan kontrak setidaknya sampai 2017. Ini artinya lini belakang Chelsea masih aman karena Terry tetap ada di sana.

Namun ketika masa Terry sudah habis, Mou selaku manajer tak akan kesulitan memilih pemain untuk menggantikan Terru sebab sudah ada Zouma yang dipersiapkan mengawal lini belakang.