Connect with us

Empat Besar, Arsenal Butuh 72 Poin

Empat Besar, Arsenal Butuh 72 Poin
Baca Juga

Berita terkini

Empat Besar, Arsenal Butuh 72 Poin

Sampai pekan ke 27 Liga Inggris persaingan untuk memperebutkan posisi empat besar sangatlah ketat. Salah satu timyang masuk dalam persaingan tersebut adalah The Gunners. Arsene Wenger yang menjadi nakhoda tim meriam London menanggapi hal tersebut dan mengatakan bahwa Arsenal setidaknya memerlukan 72 poin untuk dapat mempertahankan posisi empat besar Liga Inggris. Seperti yang diketahui, The Gunners saat ini menempati peringkat ketiga dengan perolehan 51 poin dari 27 pertandingan. Mereka tertinggal sembilan angka dari Chelsea yang saat ini menduduki peringkat puncak dan menyisakan satu pertandingan.

Disamping itu, di posisi dua yang saat ini diduduki oleh The Citizen mereka hanya terpaut empat poin karena Cty kalah dari The Reds Liverpool di pertandingan sebelumnya. Dengan kondisi ini, hanya terpaut empat poin, Arsenal diprediksi akan bisa menyalip Manchester City dan juga bisa tersalip oleh beberapa tim dibawanya jika penampilan mereka tak konsisten. Setidaknya beberapa tim seperti Manchester United dan juga Liverpool bisa menyalip mereka di beberapa pertandingan berikutnya.

Premier League sendiri masih menyisakan 10 pekan lagi dan jelas persaingan pun akan kiat ketat. Apalagi Arsenal masih akan bertemu Liverpool, MU, dan Chelsea di sisa laga musim ini.

Atas kondisi tersebut, Arsene Wenger mengimbau kepada para pemainnya untuk menjaga permainan positif di pertandingan selanjutnya untuk bisa mengamankan posisi mereka. Target yang saat ini coba dicapai The Profesor yaitu mencapai 72 poin hingga akhir musim dan hal tersebut bisa mengamankan tiket empat besar.

“Cara terbaik adalah terus menatap ke depan dan melaju secepat mungkin,” ujar Wenger seperti dikutipDaily Mail.

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

To Top