Krul Takkan Remehkan Serangan Manchester United

Krul Takkan Remehkan Serangan Manchester United

127
0
SHARE
Krul Takkan Remehkan Serangan Manchester United

Tak lama lagi, salah satu laga lanjutan Premier League yang amat ditunggu-tunggu adalah laga yang melibatkan Manchester United melawan Newcastle. Terkait akan laga tersebut, Tim Krul selaku penjaga gawang Newcastle telah membuka mulut dan mengaku tidak akan menganggap remeh serangan-serangan yang akan dilontarkan oleh Red Devils dini hari nanti.

Seperti yang diketahui, laga lanjutan liga Inggris tersebut akan digelar di kandang The Magpies, St James Park. Jelang laga, banyak pihak yang menganggap tuan rumah akan memiliki keuntungan kali ini, mengingat banyaknya kritikan yang diberikan kepada Setan Merah karena tidak bisa bermain maksimal, terutama dari sisi penyerangannya.

Memang, Radamel Falcao yang didatangkan dari AS Monaco ke Old Trafford hingga kini masih belum bisa menemukan permainan terbaiknya. Dibalik itu, Robin Van Persie juga tampaknya takkan bermain karena sedang mengalami cedera.

Walaupun menganggap hal tersebut benar, Krul tetap menegaskan bahwa United bukanlah satu tim yang bisa diremehkan. Walau sang lawan sedang mengalami krisis bomber, Krul tidak akan memandang tim asuhan Louis Van Gaal itu dengan sebelah mata.

Saat wawancara dengan Talk Sport, Krul mengatakan : “Manchester United punya banyak pemain berkualitas dan kami harus siap dengan gaya apapun yang mereka mainkan. Mereka punya Marouane Fellaini, yang mampu mengubah cara bermain tim,”

“Anda harus berhati-hati, karena mereka punya pemain kelas dunia seperti Angel di Maria, Radamel Falcao, dan Wayne Rooney, yang bisa mengeksploitasi kami,” pungkasnya.